Menu

Liburan ke Sumenep, Bocah 7 Tahun Asal Pamekasan Meninggal di Tempat Wisata

Liburan ke Sumenep, Bocah 7 Tahun Asal Pamekasan Meninggal di Tempat Wisata
Korban saat akan dibawah ke rumah duka dari Puskemas Batuan.

SUMENEP, koranmadura.com – Niat hati ingin liburan bersama keluarga, namun nahas menimpa AS, seorang bocah berusia 7 tahun asal Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan.

Bocah yang baru lulus TK ini meninggal dunia setelah tenggelam di salah satu kolam renang di Tirta Sumekar Indah (TSI) yang berlokasi di Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin, 10 Juni 2019, sekitar pukul 12.00 WIB.

Kejadian ini dibernarkan oleh Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti. Menurutnya korban ke lokasi bersama keluarga besarnya. “Tadi rombongan satu pickup bersama keluarganya ke TSI,” ujar perempuan yang akrab disapa Widi ini.

Setibanya di lokasi, lanjut dia, korban diduga lepas dari pengawasan orang tua. Menurut keterangan yang didapat pihaknya di lapangan, sesaat setelah masuk lokasi, korban langsung lompat ke salah satu kolam yang ternyata khusus orang dewasa.

Korban pertama kali diketahui oleh pamannya, Amiroso. Mengetahui keponaannya sudah berada di dasar kolam, ia langsung lompat menolong dan langsung membawanya ke Puskemas Batuan. Namun sayang nyawa korban tak terselamatkan.

“Kalau informasi dari Kepala Puskesmas, korban sudah meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas. Keterangan dari Amiroso, waktu diangkat dari kolas nyawa anak itu sudah tidak ada,” tambahnya. FATHOL ALIF/ROS/VEM

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional