Menu

Madura FC Rencanakan Uji Coba Hadapi Klub Lokal Sore ini

Madura FC Rencanakan Uji Coba Hadapi Klub Lokal Sore ini
Para pemain Madura FC saat latihan di Stadion A. Yani Sumenep beberapa waktu lalu. (ist)

SUMENEP, koranmadura.com – Kompetisi Liga 2 Indonesia akan segera bergulir. Kick off pada 22 Juni mendatang. Persiapan demi persiapan terus dilakukan klub. Termasuk oleh Madura FC.

Setelah menjalani serangkaian latihan pasca libur Hari Raya beberapa waktu lalu, tim berjuluk Laskar Jokotole akan menggelar laga uji coba menghadapi tim lokal sore ini, Kamis, 13 Juni 2019.

“Nanti sore insyaAllah Madura FC akan uji coba menghadapi tim lokal, PSGS Pasongsongan,” tutur Media Officer (MO) Madura FC, Slamet Hidayat kepada koranmadura.com.

Sementara dikonfirmasi terkait rencana uji coba Madura FC dengan tim yang juga berkompetisi di Liga 2, yakni Persewar Waropen, menurut dia rencana itu gagal, karena masa kompetisi sudah terlalu dekat.

“Dengan Waropen tidak jadi. Karena sudah terlalu dekat dengan masa kompetisi,” ujarnya.

Sebelumnya, rencana uji coba dengan Persewar Waropen itu disampaikan Pelatih Madura FC, Eduard Tjong. Uji coba dilakukan untuk melihat ke dalam skuat jelang kompetisi bergulir.

Madura FC sendiri tergabung di wilayah timur. Tim-tim calon lawan Madura FC ialah PSIM Yogyakarta, Persis Solo, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Martapura FC, Persik Kediri, Persatu Tuban, Persewar Waropen, Bogor FC, dan PSBS Biak. (FATHOL ALIF/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional