Menu

Madura United Dihadapkan Empat Laga Berat Usai Libur Lebaran

Madura United Dihadapkan Empat Laga Berat Usai Libur Lebaran
Skuat Madura United. (maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Madura United harus menjalani empat laga berat pacas libur lebaran, pasukan tempur Laskar Sape Kerrab akan mengawali laga melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Madura Ratu Pameligan (SGMRP) Pamekasan, Madura, Jumat, 14 Juni 2019.

Partai Madura United versus PSS Sleman merupakan laga lanjutan Liga 1 2019, lima hari kemudian, Madura United ditantang Persebaya Surabaya pada babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Rabu, 19 Juni 2019.

Laga berat berikutnya, Madura United harus bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Minggu, 23 Juni 2019.

Pada tanggal 27 Juni 2019, Madura United akan menjalani laga hidup mati malawan Persebaya di SGMRP Pamekasan, laga ini bisa menjadi penentu lolos tidaknya kedua kesebelasan ke partai semifinal Piala Indonesia.

Palatih Madura United, Dejan Antonic mengakui empat laga tersebut berat bagi pasukannya. Namun pelatih berkebangsaan Serbia itu tetap optimistis Greg Nwokolo Cs bisa melewatinya dengan baik.

“Ini masa berat, tapi bukan berarti yang berat tidak bisa kami lewati, karena kami sedang one fire dan kami optimis bisa melanjutkan tren positif,” kata Dejan Antonic.

Dejan, panggilan Dejan Antonic mengaku sudah memulai persiapan untuk menghadi laga berat tersebut. “Kami mempersiapkan tim lebih dini, sehingga bisa semakin siap,” tandasnya. (RIDWAN/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional