Menu

“Panasi Mesin”, Madura FC Rencanakan Uji Coba Lawan Tim Selevel

“Panasi Mesin”, Madura FC Rencanakan Uji Coba Lawan Tim Selevel
Pelatih Madura FC, Eduard Tjong. (fathol alif)

SUMENEP, koranmadura.com – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia 2019, Madura FC terus matangkan persiapan. Untuk itu, rencananya Laskar Jokotole akan melakukan ujicoba dengan tim selevel.

Hal itu sebagaimana disampaikan Pelatih Madura FC, Eduard Tjong. Dia mengungkapkan dalam waktu dekat timnya akan menggelar uji coba dengan peserta Liga 2 juga untuk melihat kedalaman skuat.

Mantan pelatih Timnas U-19 Indonesia itu mengatakan rencananya Madura FC akan menggelar uji coba melawan Persewar Waropen yang juga tergabung di wilayah timur bersama Madura FC dan sembilan tim lain.

Menurut Edu, sapaan akrab Eduard Tjong, saat ini pihaknya masih menunggu kepastian dari pihak Persewar. “Mereka akan kasih kabar hari Rabu. Kalau oke, mainnya antara Jumat atau Sabtu,” terang pelatih asal Solo ini.

Seandainya rencana uji coba dengan Persewar gagal, menurut dia Madura FC akan memggelar TC di Malang dengan rangkain dua kali uji coba dengan tim lokal.

“Tapi saya tetap berharap bisa uji coba dengan Waropen. Saya kira ini penting untuk melihat sejauh mana kesiapan anak-anak untuk menghadapi kompetisi musim ini,” tegasnya. (FATHOL ALIF/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional