Menu

Selama Dua Pekan, Polres Pamekasan Hanya Tangkap 5 Tersangka Kasus Narkoba

Selama Dua Pekan, Polres Pamekasan Hanya Tangkap 5 Tersangka Kasus Narkoba
Sejumlah tersangka sedang berbaris di belakang saat konferensi pers pengungkapan kasus narkoba. (sudur/koranmadura)

PAMEKASAN, koranmadura.com– Operasi pekat yang dilakukan oleh Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur dalam kurun waktu dua pekan sepertinya belum membuahkan hasil yang cukup maksimal. Buktinya, polisi hanya berhasil menangkap 5 orang tersangka dalam kasus narkoba.

Lima tersangka itu terdiri dari 1 bandar, dua pengedar dan dua pemakai. Mereka berhasil ditangkap di tempat yang berbeda.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo mengatakan penangkapan tersangka itu merupakan hasil yang dilakukan dalam dua pekan tarakhir.

“Kami alhamdulillah berhasil mengungkap kasus dengan lima tersangka dengan jumlah total barang bukti 13,61 gram sabu dan perangkat alat hisap,” kata Teguh Wibowo pasca Konferensi Pers, Selasa, 11 Juni 2019.

Menurut Teguh Wibowo, tersangka kasus narkoba itu akan diganjar dengan hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 15 tahun sesuai dengan pasal penyalahgunaan narkotika.

“Ancaman pasal 112 (1), pasal 114 (1) dan 132(1) jo pasal 127(1) UURI No.35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 15 tahun penjara,” paparnya. (SUDUR/SOE)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional