Menu

Antoine Griezmann Diperkenalkan Barca Tanpa Dihadiri Suporter

Antoine Griezmann Diperkenalkan Barca Tanpa Dihadiri Suporter

BARCELONA, koranmadura.com – Kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona tinggal menunggu waktu. Bahkan dalam beberapa jam ke depan, mantan Pemain Real Sociedad ini akan menjadi pemain baru Blaugrana. Namun, acara perkenalan Griezmann tidak akan bisa dihadiri oleh fans. Kenapa?

Menurut kabar yang beredar, striker Prancis itu akan resmi berseragam Barca setelah klausul pelepasannya sebesar 120 juta euro dibayarkan kepada Atletico Madrid. Pembayaran itu sendiri dilaporkan akan dilakukan Jumat, 12 Juli 2019 waktu setempat.

Meski klausal itu akan segera rampung, perekrutan Griezmann menimbulkan pro dan kontra di kalangan suporter Blaugrana. Sebab, dalam benak suporter masih terngiang penolakan dari sang pemain saat Barca hendak meminangnya beberapa tahun lalu.

Seperti pada umumnya, pemain baru akan diperkenalkan oleh klub setelah resmi direkrut. Akan tetapi akan ada pemandangan berbeda saat Barca akan memperkenalkan Griezmann. Pasalnya, perkenalan itu dikabarkan oleh Marca akan berlangsung secara tertutup guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

Artinya, Fans Barcelona tidak akan menonton Griezmann di tribun seperti saat memperkenalkan Frenkie de Jong di Camp Nou pekan lalu.

Di masa lalu, pemain-pemain akan diperkenalkan dengan fans di Mini Estadi, yang berlokasi di seberang jalan Camp Nou. Namun, hal ini juga tidak dapat dilakukan karena venue sedang dipakai untuk pertunjukan sirkus.

Dengan demikian, satu-satunya kesempatan fans Barcelona untuk melihat Griezmann secara langsung adalah di laga pramusim trofi Joan Gamper melawan Arsenal. Pertandingan itu akan dipanggungkan pada 4 Agustus. (DETIK.com/SOE/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional