Menu

Ingin Menyaksikan Parade Layang-layang Batik? Jangan Lupa Datang ke Pantai Slopeng 27 Juli Mendatang

Ingin Menyaksikan Parade Layang-layang Batik? Jangan Lupa Datang ke Pantai Slopeng 27 Juli Mendatang

SUMENEP, koranmadura.com – Jika Anda ingin menyaksikan parade layang-layang berbahan batik, jangan sampai lupa untuk datang ke Pantai Slopeng, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada 27 Juli 2019 mendatang.

Ya, tepat di tanggal itu Pemkab Sumenep akan menggelar event Batik On The Sea yang di dalam event tersebut banyak kegiatan. Di antaranya parade layang-layang batik.

Batik On The Sea sendiri merupakan salah satu program Pemkab Sumenep dalam rangka mempromosikan potensi pariwisata di kabupaten paling timur Pulau Madura ini. Event ini tahun lalu berlangsung di Pantai Lombang.

Parade layang-layang batik merupakan kegiatan yang menggabungkan keindahan seni layang-layang dan budaya batik. Kegiatan ini, salah satunya, bertujuan memelihara budaya batik dan permainan tradisional layang-layang sebagai pemersatu di era milenial.

Jika hadir ke event Batik On The Sea, Anda tidak akan hanya disuguhi parade layang-layang. Jika sudah puas menyaksikan parade layang-layang, Anda bisa menyaksikan pameran batik. Kegiatan ini untuk mengenalkan batik yang diproduksi oleh banyak pengrajin batik di Madura.

Selanjutnya, jika berminat Anda juga bisa mengikuti Batik Fashion Competition. Kegiatan ini masih merupakan salah satu rangkaian Batik On The Sea. Kegiatan ini berhadiah jutaan rupiah.

Kegiatan berhadiah lainnya dalam event Batik On The Sea 2019 ialah loma fotografi. Jadi apabila Anda punya keahlian di bidang fotografi, tidak ada salahnya Anda mencoba ikut lomba ini sambil lalu menikmati parade layang-layang dan pameran batik. (FATHOL ALIF/SOE/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional