Menu

Pembangunan Gedung Baru DPRD Bangkalan Dimulai, Bupati pada PT Gala Karya: Harus Kualitas Bagus

Pembangunan Gedung Baru DPRD Bangkalan Dimulai, Bupati pada PT Gala Karya: Harus Kualitas Bagus
Lokasi pembangunan Gedung DPRD Bangkalan di Jalan Halim Perdana Kusuma. (mail)

BANGKALAN, koranmadura.com – Pembangunan gedung baru DPRD Bangkalan, Madura, Jawa Timur dimulai. Bupati Abdul Latif Amin Imron berharap kepada PT Gala Karya selaku pelaksana agar menyelesaikan pembangunan tepat waktu, yaitu 6 bulan.

Menurut Bupati, pembangunan gedung DPRD memiliki waktu 180 hari kerja, yang dimulai sejak tanggal 26 Juni 2019.

“Harapannya pelaksanaan pembangunaan gedung Dewan Bangkalan ini berjalan dengan lancar dan sesuai jadwal yang sudah menjadi kontrak,” Kata Ra Latif, Sapaan akrabnya Abdul Latif Amin Imron, Jumat, 12 Juli 2019.

Selain itu Ra Latif, sapaan akrab Abdul Latif Amin Imron juga berharap agar pembangunan gedung DPRD Bangkalan ini sesuai spek dengan anggaran 48.299.400.000,00, sehingga kata Ra Latif pembangunan yang memiliki luas 5.778 meter persegi ini bertahan lama.

“Dan juga pembangunan gedung Dewan Bangkalan ini harus memiliki kualitas bagus dan aman untuk ditempati,” tegas mantan Wakil Ketua DPRD Bangkalan ini.

Sementara Direktur PT Gala Karya, Ibnu Irawan menyampaikan bahwa pihaknya optimis akan menyelesaikan pembangunan gedung DPRD sesuai waktu kontrak yang ditanda tangani. Tak hanya itu, pihaknya juga berjanji akan membangun gedung 4 lantai ini dengan spek yang terjamin.

“Kami optimis selesai akhir tahun sesuai kontrak dan dengan kualitas pembangunan yang terjaga dan aman,” jelas Ibnu Warawan saat dikonfirmasi. (MAHMUD ISMAIL/SOE/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional