Menu

PS Tira Persikabo vs Madura United, Siapa Paling Tangguh?

PS Tira Persikabo vs Madura United, Siapa Paling Tangguh?
Skuat Madura United. (maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Dua tim papan atas klasemen Liga 1 2019, PS Tira Persikabo bakal bentrok melawan Madura United di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat, 12 Juli 2019.

PS Tira Persikabo maupun Madura United belum terkalahkan di Liga 1 2019. Kedua tim ini sama-sama mencari peluang untuk menguasi puncak klasemen yang saat ini dipimpin Bali United.

Pemanang laga ini dipastikan akan menggeser posisi Bali United di puncak klasemen yang mengoleksi 16 poin.

Hingga pekan ke-8, PS Tira nangkring di posisi runner up dengan torehan 15 poin, sementara Madura United menempati posisi nomor tiga dengan raihan 13 poin,  Madura United sendiri masih memiliki dua laga tunda, yakini pekan ke 4 dan 7 yang belum dimainkan.

Madura United yang bertindak sebagai tim tamu, akan berusaha keras untuk bisa mengalahlan PS Tira Persikabo. Pasukan Sape Kerrap datang ke Pakansari membawa target tiga poin.

“Kedua tim ini memiliki tren positif dan tidak pernah kalah, kedua tim ini juga mempunyai target tinggi musim ini,” kata pelatih Madura United, Dejan Antonic, Jumat, 12 Juli 2019.

Dejan, panggilan Dejan Antonic mengkupkan, pasukannya sudah siap temput melawan PS Tira Persikabo, kecuali Andik Vermasnyah yang masih mengalami cedera.

“Kita sekarang fokus untuk mendapatkan tropi di Liga musim ini, sebagai pelatih saya ingin melihat pertandingan bagus. Puji tuhan kita bisa curi poin di sini,” pungkasnya. (RIDWAN/SOE/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional