Menu

Debut Agus Yuwono Sebagai Pelatih Madura FC Tak Berjalan Mulus

Debut Agus Yuwono Sebagai Pelatih Madura FC Tak Berjalan Mulus
Foto : Istimewa

SUMENEP, koranmadura.com – Debut Agus Yuwono sebagai pelatih baru Madura FC, menggantikan Eduard Tjong, tak berjalan mulus setelah timnya takluk dari Persatu Tuban, Kamis, 15 Agustus 2019.

Tandang ke markas Persatu Tuban di Stadion Bumi Wali Tuban, Madura FC lagi-lagi harus menelan pil pahit. Usman Pribadi dan kawan-kawan kalah dengan skor 1-2 dari tim tuan rumah.

Kekalahan dari Persatu Tuban sekaligus menyambung rentetan hasil negatif Madura FC saat bermain di kandang lawan. Ini sudah kali ketiga tim berjuluk Laskar Jokotole kalah di kandang lawannya.

Tak hanya itu, kekalahan kali ini juga berdampak terhadap posisi Madura FC di daftar klasemen sementara wilayah timur. Jika sebelumnya Laskar Jokotole berada di posisi delapan, kini melorot ke posisi sembilan, satu tingkat di atas zona degradasi.

Madura FC harus bisa segera bangkit dari kekalahan kali ini. Pasalnya, tiga laga berikutnya Laskar Jokotole masih akan bermain di kandang lawan.

Setelah dari Persatu Tuban, Madura FC masing-masing akan menyambangi markas Mitra Kukar di Tenggarong, Kalimantan Timur (19 Agustus 2019), Bogor FC atau Sulut United di Manado (23 Agustus 2019), dan Persewar Waropen di Biak, Papua (28 Agustus 2019).

(FATHOL ALIF/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional