Menu

Sosialisasi Revitalisasi Pasar Tanah Merah Bangkalan Direncanakan Besok, Ini Respons Pedagang

Sosialisasi Revitalisasi Pasar Tanah Merah Bangkalan Direncanakan Besok, Ini Respons Pedagang
Lokasi Revitalisasi pasar Tanah Merah di sisi utara (mail)

BANGKALAN, koranmadura.com – Sosialisasi revitalisasi pasar Tanah Merah yang menelan anggaran 20 miliar dari Bantuan keuangan (BK) Pemerintah Provinsi Jawa Timur kabarnya akan dilaksanakan pada  tanggal 13 Agustus 2019 mendatang oleh pihak Dinas Perdagangan (Disdag) Bangkalan, Madura.

Salah satu pedagang pasar Tanah Merah, Elhak Lukman berharap sosialisasi yang dilaksanakan oleh pihak Disdag sesuai dengan keinginan padagang pasar tanah merah, karena menyangkut nasib para pedagang.

“Semoga saja besok sosialisasi dari Disdag sesuai harapan para pedagang pasar, karena sosialisasi ini yang ditunggu-tunggu oleh pedagang,” harap Lukman, sapaan akarabnya, Senin 12 Agustus 2019.

Selain itu, Lukman meminta kepada pihak Disdag Bangkalan untuk mempersiapkan relokasi pedagang pasar Tanah Merah selama proses pembangunan berjalan, karena menurutnya ini menyangkut penghasilan 1.600 pedagang.

“Jangan lupa juga kepada pihak Disdag untuk siapkan lokasi pedagang saat pembangunan dimulai, bukan hanya membangun saja yang pikirkan tapi nasib para pedagang juga dipikirkan” katanya. (MAHMUD ISMAIL/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional