Menu

Persija Jakarta Paksa Madura United Berbagi Poin

Persija Jakarta Paksa Madura United Berbagi Poin
Kondisi rumah H Nahrawi usai terbakar. (muhlis)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Madura United harus rela berbagi poin setelah ditahan imbang Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2019.

Laga super big match yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Sabtu malam, 16 Agustus 2019, berakhir dengan skor 2-2.

Madura United harus kebobolan lebih awal lewat tendangan penalti Marco Simic pada menit 19′.

Sang pengadil lapangan memberikan hadiah penalti untuk Persija, karena pemain Madura United dinggap melakukan palanggaran dengan menekel Riko Simanjuntak di area kotak terlarang.

Simic yang dipercaya sebegai eksekutor sukses menipu kiper Madura United yang dipercayakan kepada M. Ridho.

Madura United baru bisa menyamakan kedudukan saat laga memasuki babak kedua  tepatnya pada menit ke 48′, David Laly yang memanfaatkan assist dari S. Abimanyu sukses membobol gawang Persija.

Madura United maupun Persija yang sama-sama berambisi meraih kemenangan pada laga pekan ke-14 ini kembali saling balas gol. Pada menit ke 50′, Simic mencetak gol kedua lewat sundulannya setelah menerima assist dari D. Sute.

Namun keunggulan Persija kembali dibalas oleh pasukan Sape Kerrap, gol balasan kedua dari Madura United lahir dari kaki kanan Alfath Fathir di area kotak penalti. Gol Alfath Fathir ini sekaligus menutup laga dengan skor imbang 2-2. (RIDWAN/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional