Menu

Achmad Tatang Ditunjuk Jadi Ketua Fraksi Madani DPRD Pamekasan

Achmad Tatang Ditunjuk Jadi Ketua Fraksi Madani DPRD Pamekasan
Politikus Golkar, Achmad Tatang.(facebook/achmad tatang)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Politikus Golkar Achmad Tatang resmi ditunjuk Ketua Fraksi Madani di DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Tatang, panggilan Achmad Tatang, ditunjuk ketua fraksi Madani berdasarkan hasil keputusan internal fraksi yang terdiri dari tiga Perpol yang terdiri dari Partai Golkar, PBB, dan Perindo.

Sekretaris DPD Partai Golkar Pamekasan, Sulaisi Abdurrazaq mengatakan, sebelum diputuskan ketua fraksi Madani, ada tiga kriteria yang disepakati petinggi partai yaitu, pengalaman, bertanggungjawab, adil dan profesional.

Dari tiga kriteria itu muncul dua nama, Politikus Golkar Achmad Tatang dan Sulhan dari PBB, tetapi petinggi partai memilih Tatang.

Untuk posisi wakil ketua diduduki Nurul Ahmad Dian Permana dari Perindo, sekretaris fraksi Hamdi dari PBB, sementara Alfian Rhomadani (Golkar), Zainal Afandi (Golkar), Moh Khomarul Wahyudi (PBB), Sulhan (PBB) sebagai anggota.

“Ini merupakan bagian dari kesepakatan petinggi partai, semua diputuskan dalam nuansa kekeluargaan. Diskusi mengalir dan prinsip utamanya adalah adil dan proporsional,” kata Sulaisi Abdurrazaq, Selasa, 27 Agustus 2019.

Sulaisi Abdurrazaq berharap, terbentuknya fraksi Madani di dewan dapat memberikan warna bagi kehidupan politik di Pamekasan. (RIDWAN/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional