Menu

Agus Yuwono Bersyukur Pemain Baru Madura FC Bisa Cepat Beradaptasi

Agus Yuwono Bersyukur Pemain Baru Madura FC Bisa Cepat Beradaptasi
Pelatih Madura FC, Agus Yuwono. (fathol alif)

SUMENEP, koranmadura.com – Madura FC berhasil mengamankan satu poin dari kandang Sulut United atau Bogor FC dalam lanjutan Liga 2 kemarin, Jumat, 23 Agustus 2019.

Bertandang di hadapan suporter lawan di Stadion Klabat Manado, Usman Pribadi dan kawan-kawan mampu menahan imbang anak-anak asuh Herry Kiswanto dengan skor akhir 0-0.

Raihan satu poin di kandang lawan itu disyukuri Pelatih Madura FC, Agus Yuwono. Hal tersebut diyakini akan menambah motivasi para pemain Laskar Jokotole menghadapi laga-laga berikutnya.

Tak hanya itu, Agus juga mensyukuri kehadiran pemain baru yang baru beberapa hari didatangkan Madura FC. Menurut dia mereka dengan cepat bisa beradaptasi dengan gaya bermain timnya.

“Riskal yang kami turunkan sejak awal laga maupun Ananias Fringkreuw yang diturunkan pada menit ke-55 bisa langsung menyatu dengan pemain lainnya,” ungkapnya.

“Semoga saja kondisi ini tetap terjaga. Saya berharap para pemain selalu tampil kompak. Sepak bola adalah permainan tim. Jangan sampai ada yang merasa paling hebat dan jangan pula ada sikap saling menyalahkan,” tambahnya.

Sekadar diketahui, Madura FC beberapa waktu lalu mendatangkan empat pemain baru. Mereka adalah Ananias Fingkreuw didatangkan dari PSBS Biak; Fandy Edy dari PSIM Jogja; Riskal dari Persiba Balikpapan; dan Guntur Pranata (kiper) dari PSMS Medan. (FATHOL ALIF/DIK/ROS)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional