Menu

Agus Yuwono Minta Para Pemain Madura FC Tak Jemawa

Agus Yuwono Minta Para Pemain Madura FC Tak Jemawa
Para pemain Madura FC foto bersama sebelum menghadapi Mitra Kukar. (Ist)

SUMENEP, koranmadura.com – Madura FC berhasil memperbaiki posisinya di daftar klasemen sementara wilayah timur di laga terakhir putaran pertama babak pendahuluan Liga 2 musim 2019.

Dari 10 laga yang telah dilakoni, Madura FC berhasil mengoleksi 14 poin hasil dari empat kali menang dan dua kali seri. Sementara empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Dengan perolehan 14 poin, tim berjuluk Laskar Jokotole kini berada di posisi kelima daftar klasemen sementara. Kondisi tersebut menjadi modal positif bagi Usman Pribadi dan kawan-kawan mengarungi putaran kedua.

Meski begitu, Pelatih Madura FC, Agus Yuwono meminta anak-anak asuhnya agar tidak jemawa. Sebab masih banyak pertandingan yang harus dilakoni timnya.

“Saya minta kepada anak-anak untuk tetap fokus, tidak lengah dan tak jemawa. Masih banyak pertandingan yang harus kami lakukan. Itu artinya segala kemungkinan masih bisa terjadi,” ujarnya.

Sekadar diketahui, di laga terakhir putaran pertama Madura FC tandang ke markas Mitra Kukar, Senin, 19 Agustus 2019. Bertanding di hadapan suporter lawan, Laskar Jokotole keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut tercatat atas nama Firmansyah, pemain tengah Madura FC. Gol terjadi di babak pertama. Tepatnya di menit ke-25. (FATHOL ALIF/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional