Menu

Alami Kecelakaan Tunggal, Kepala KUA Omben Tewas di Tempat

Alami Kecelakaan Tunggal, Kepala KUA Omben Tewas di Tempat
Kendaraan dan jenazah kapala KUA Omben, Umar Faruq usai ditolong warga setempat. (muhlis)

SAMPANG, koranmadura.com – Umar Faruq, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Omben, meninggal dunia usai di tempat kejadian usai mengalami kecalakaan tunggal di Jalan Raya Baruh, Kecamatan Sampang, Madura, Jawa Timur.

Humas Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang, Faishol Ramdani membenarkan bahwa salah satu pegawainya yang saat ini menjabat sebagai kepala KUA di wilayah Kecamatan Omben, meninggal karena kecelakaan tunggal pada Selasa sore, 13 Agustus 2019.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, kecalakaan bermula saat yang bersangkutan pulang kantor. Di tengah perjalanan tepatnya di Jalan Raya Baruh, ada bongkahan batu penyangga tiang bendera yang kemudian tidak sengaja dilindas yang menyebabkan kendaraan sepeda motornya oleng hingga menabrak pagar.

“Paginya beliau ngantor dengan menghadiri tiga acara pernikahan di tiga tempat berbeda. Nah setelah sorenya beliau hendak pulang ke rumahnya, Desa Pengarengan, Kecamatan Pengarengan. Kini beliau meninggalkan istri dan tiga anak,” paparnya, Rabu, 14 Agustus 2019.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, yang bersangkutan sempat ditolong warga setempat karena tergeletak di jalanan.

“Sempat tertolong, beliau diboyong dari jalanan di bawa ke lencak yang berada di sekitar lokasi kejadian. Namun kemudian nyawa beliau tidak tertolong,” jelasnya.

Menurutnya, sebagai rasa bela sungkawa terhadap pegawainya, pihaknya akan memberikan santunan. “Nantinya bakal ada santunan yang akan diberikan kepada keluarganya,” ungkapnya. (MUHLIS/ROS/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional