Menu

Bali United Nyatakan Siap Tempur Lawan Madura United

Bali United Nyatakan Siap Tempur Lawan Madura United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.(Instagram/baliunitedfc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Rombongan Bali United sudah tiba di Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Mereka akan melakoni laga tandang kontra Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Selasa, 20 Agustus 2019.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco pun telah menggelar press confrence, Senin, 19 Agustus 2019. Dia menyatakan timnya sudah siap meladani kekuatan tuan rumah sekalipun anak asuhnya menempuh perjalanan jauh.

Dari Bogor (markas Bhayangkara FC) langsung ke Jakarta, kemudian ke Surabaya dan akhirnya tiba di Madura. Meski begitu, dia yakin pasukannya masih punya waktu yang cukup untuk recovery.

Pria yang akrab disapa Teco itu mengaku tak khwatir dengan kondisi skuat Serdadu Tridatu. “Saat ini kami fokus recovery pemain untuk lawan Madura,” katanya.

Selain bicara soal kondisi timnya, Teco juga memuji Madura United. Menurut dia Madura United salah satu tim yang disegani di tanah air. Namun di sisi lain, Bali United tetap akan memberikan perlawanan demi meraih kemenangan.

“Kami respek kepada semua di Madura. Mudah-mudahan wasit bisa mimpin pertandingan dengan bagus besok dan fairplay. Untuk tim yang lebih bagus bisa menang besok,” pungkasnya.(RIDWAN/FAT/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional