Menu

Debut Agus Yuwono sebagai Pelatih Baru Madura FC, Ini Titik Tekannya

Debut Agus Yuwono sebagai Pelatih Baru Madura FC, Ini Titik Tekannya
Pelatih Madura FC, Agus Yuwono (jaket hitam) memberikan arahan kepada anak-anak asuhnya. (ist)

SUMENEP, koranmadura.com – Madura FC akan menghadapi Persatu Tuban dalam lanjutan Liga 2 Indonesia besok, Kamis, 15 Agustus 2019. Pertandingan ini sekaligus akan menjadi debut bagi Agus Yuwono sebagai pelatih Madura FC.

Agus Yuwono ditunjuk sebagai Pelatih Madura FC menggantikan Eduard Tjong yang menyatakan mengundurkan diri beberapa waktu lalu, Sabtu, 10 Agustus 2019, malam lalu.

Di laga perdananya, yang menjadi titik tekan Agus Yuwono kepada skuat Madura FC saat menghadapi Persatu Tuban di Stadion Bumi Wali Tuban ialah menjaga stamina.

“Karena kondisi fisik sangat berpengaruh pada permainan tim. Nantinya hanya tim dengan kondisi fisik prima yang akan bisa bermain maksimal,” ungkap mantan Pelatih Persis Solo itu, Rabu, 14 Agustus 2019.

Selain stamina, dia juga meminta Usman Pribadi dan kawan-kawan agar menjaga soliditas dan kekompakan. Sebab menurut dia sepakbola adalah permainan tim. “Soliditas dan kekompakan antarpemain yang akan membuat permainan tim berjalan bagus dan sesuai harapan,” tegasnya.

Sekadar diketahui, Madura FC akan menghadapi Persatu Tuban tanpa diperkuat Bayu Firmansyah dan Angga Febryanto Putro. Keduanya tidak ada dalam daftar pemain Laskar Jokotole yang diboyong ke markas Persatu Tuban.

Bayu dan Angga tidak diboyong karena masih dalam proses pemulihan dari cedera. Padahal di laga-laga sebelumnya, kedua pemain tersebut selalu dimainkan. Terutama Bayu yang memang jadi pengatur serangan Madura FC. (FATHOL ALIF/ROS/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional