Menu

Dirgahayu Ke-74 RI, Bupati Pamekasan Dorong OPD Berikan Pelayanan Exelence kepada Masyarakat

Dirgahayu Ke-74 RI, Bupati Pamekasan Dorong OPD Berikan Pelayanan Exelence kepada Masyarakat
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam sedang memberikan bantuan kepada para Veteran di Pendopo usai upacara peringatan HUT ke-74 RI. (sudur)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam meminta kepada semua organisasi perangkat daerah (OPD) setempat untuk memberikan pelayanan ‘exelence’ kepada seluruh rakyat dan mendorong kemakmuran yang berkeadilan.

Hal tersebut disampaikan dalam upacara HUT ke-74 RI di halaman Pendopo Ronggo Sukowati, Sabtu, 17 Agustus 2019.

“Maka dengan itu mengisi kemerdekaan bagi pemerintah kabupaten adalah dengan memberikan pelayanan yang exelence kepada seluruh rakyat dan mendorong kemakmuran yang berkeadilan,” tuturnya.

Selain itu, mantan anggota DPRD Jatim ini meminta masyarakat Pamekasan untuk membangun sumber daya manusia yang maju dan unggul, serta mempunyai berakhlak mulia. “Selain sumber manusia yang bagus juga harus terhindar dari narkoba,” katanya.

Selain itu, Baddrut Tamam mengucapkan selamat hari kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia. “Kita ucapkan selamat Dirgahayu ke-74 Republik Indonesia, mudah-mudahan kita mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang baik dan bermanfaat. Negara hadir pada setiap napas kehidupan masyarakat secara umum,” ucapnya.

Dia mengajak kepada masyarakat Pamekasan untuk bersyukur kepada Allah yang memberikan nikmat kemerdekaan atas berkat perjuangan para syuhada dan pahlawan.

“Jadi alhamdulillah, kita bersyukur sedalam-dalamnya atas nikmat kemerdekaan yang diberikan Allah kepada masyarakat Indonesia,” ungkapnya. (*/SUDUR/DIK/ROS)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional