Menu

Ditangkap Terkait Sabu, Komika ini Berstatus Tersangka

Ditangkap Terkait Sabu, Komika ini Berstatus Tersangka
Polres Tangerang Kota menangkap dua komika McDanny dan Reno Fenady kasus sabu (Foto: Dok. Istimewa)

KORANMADURA.com – Dua komika Dani Wijaya Wardhana (McDanny) alias DN dan Alfonsus Renato Fenady (Reno Fenady) alias RN ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Tersangka RN dan DN merupakan seniman/artis yang biasa tampil di acara Stand Up Comedy,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Abdul Karim saat dikonfirmasi, Sabtu (31/8/2019).

“(Status) tersangka,” imbuhnya.

Kedua komika tersebut ditangkap pada Minggu (25/8) sekitar pukul 03.30 WIB. McDanny dan Reno ditangkap anggota Sat Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota di sebuah indekos di daerah Salemba, Jakarta Pusat.

Dari tangan keduanya, disita sabu dalam dua kemasan seberat 0,65 gram dan 0,32 gram beserta alat hisap. Saat ini kedua tersangka dibawa ke Polres Metro Tangerang Kota untuk diperiksa lebih lanjut.

Polisi masih mencari seseorang yang diduga sebagai penyuplai sabu kepada McDanny dan Reno berinisial RL. Diduga RL yang menjual sabu kepada keduanya.

“RL saat ini masih dalam pengerajaran petugas,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rochim, saat dikonfirmasi terpisah. (DETIK.com/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional