Menu

DPC Partai Demokrat Pamekasan Akan Usulkan Tiga Nama untuk Dipilih Jadi Ketua DPRD

DPC Partai Demokrat Pamekasan Akan Usulkan Tiga Nama untuk Dipilih Jadi Ketua DPRD
Ilustrasi. (ist)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akan mengusulkan tiga nama ke DPP untuk dipilih salah satunya menjadi Ketua DPRD Pamekasan periode 2019-2024.

“Ada tiga nama yang akan kami rekomendasikan untuk ikut uji kelayakan di DPP untuk kemudian dipilih salah satunya menjadi Ketua DPRD Pamekasan,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan, H. Hermanto, Selasa, 6 Agustus 2019.

Dia menilai, tiga nama yang bakal diusulkan itu sudah memenuhi syarat. Di antaranya mereka sudah menjadi anggota aktif di DPRD Pamekasan dan mereka juga memproleh suara terbanyak. “Yang tiga itu saya rasa layak,” ujarnya.

Namun sebelum betul-betuk diusulkan, menurut dia pihaknya masih akan menunggu penetapan perolehan kursi dan Caleg terpilih oleh KPU Pamekasan.

Di samping itu, pihaknya juga masih akan melakukan musyawarah internal di DPC Demokrat. “Insya Allah tanggal 10 kami usulkan,” ujarnya.

Sekadar diketahui, informasi yang berhasil dihimpun media ini, tiga nama yang akan diusulkan ialah H .Hermanto, Ismail dan Moh. Ali. (SUDUR/FAT/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional