Menu

Empat Pemain Baru Telah Bergabung dengan Madura FC, Satu Gagal

Empat Pemain Baru Telah Bergabung dengan Madura FC, Satu Gagal
Logo Madura FC. (Madura FC Official)

SUMENEP,  koranmadura.com – Empat pemain yang baru didatangkan Madura FC telah bergabung dengan tim di Manado jelang menghadapi Bogor FC/Sulut United dalam lanjutan Liga 2 besok, Jumat, 23 Agustus 2019.

Empat pemain baru yang sudah berada di Manado dan langsung bergabung dengan Laskar Jokotole, julukan Madura FC adalah: Ananias Fingkreuw (DP), Fandy Edy (BK), Riskal (BK), dan Guntur Pranata (PG).

Sementara satu nama lainnya yang sebelumnya dikabarkan juga akan bergabung dengan Madura FC, Agi Pratama (DP), bisa dipastikan tak jadi bergabung. Sementara belum ada keterangan lebih detil kenapa hal itu terjadi.

“Kami sebenarnya sudah melakukan pembicaraan awal dan sudah ada kesepahaman. Kami pun telah menerima sejumlah berkas untuk proses pendaftarannya sebagai pemain baru di Madura FC,” ungkap Manajer Madura FC, Januar Herwanto, Kamis, 22 Agustus 2019.

Bahkan, sambung dia, pihaknya juga telah membelikan tiket pesawat ke Manado agar Agi Pratama bisa bergabung dengan tim sebagaimana empat pemain lainnya.

“Namun, mohon maaf, ternyata tidak ada kabar kapada kami dan hingga pagi ini kemungkinannya Agi Pratama tak bisa bergabung. Kami sudah berusaha untuk berkomitmen,” tambah Wawan, sapaan akrab Januar.

Karena itu,  saat ini Madura FC sudah tidak akan memikirkan lagi Agi Pratama. “Bagaimana pun, yang namanya komitmen itu akan terlaksana jika kedua belah pihak sama-sama ingin melaksanakannya,” pungkas dia. (FATHOL ALIF/SOE/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional