Menu

Empat Perwira Polres Pamekasan Dirotasi, Salah Satunya Kasat Reskrim

Empat Perwira Polres Pamekasan Dirotasi, Salah Satunya Kasat Reskrim

PAMEKASAN, koranmadura.com – Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur melakukan penyegaran atau rotasi. Sebanyak empat personel kepolisian menduduki jabatan baru. Dari empat personel itu salah satunya ialah Kasat Reskrim AKP Hari Siswo Suwarno. Ia menduduki jabatan sebagai Kasat Narkoba Sampang.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, mengatakan rotasi jabatan merupakan bentuk pengembangan para perwira atau promosi jabatan. Menurutnya, mutasi atau promosi jabatan itu adalah biasa terjadi di institusinya. Tujuannya, kata Teguh, sebagai jenjang karir dan penyegaran tugas untuk kebaikan organisasi.

“Rotasi atau mutasi di tubuh Polri hal yang biasa, tujuannya merefresh dan motivasi kader-kader perwira serta peningkatan karir dan sebagainya,” katanya pada upacara serah terima jabatan (Sertijab), Selasa, 27 Agustus 2019.

Menurut Teguh, jabatan itu merupakan amanah yang perlu dipertanggungjawabkan dan dilaksanakan. “Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini,” tegasnya.

Berikut empat perwira yang rotasi:

AKP Hari Siswo Suwarno, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim, kini menempati jabatan sebagai Kasat Narkoba.

Iptu Andri Setya Putra, jabatan lama Paurrodok Subbid Paminal Bidpropam Polda Jatim, kini diamanahkan sebagai Kasatreskrim Polres Pamekasan.

AKP Sahrawi yang sebelumnya Kapolsek Pasean, sekarang dimutasi ke Kaurbinopsnal Bagops Polres Pamekasan.

Iptu Togiman yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Bagops Polres Pamekasan dan Kaurbinopsnal Satreskoba kini menjabat sebagai Kapolsek Pasean. (SUDUR/SOE/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional