Menu

Gudang Penimbunan Barang Rusak di Pamekasan Terbakar, 3 Orang Pegawai Jadi Korban

Gudang Penimbunan Barang Rusak di Pamekasan Terbakar, 3 Orang Pegawai Jadi Korban
Masyarakat, Tim TRC BPBD, Polisi sertaTNI sedang berusaha untuk memadamkan api.

PAMEKASAN, koranmadura.com- Gudang penimbunan barang rusak milik PT. Indomarco di  Desa Tambung, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan,Madura, Jawa Timur mengalami kebakaran, Rabu, 14 Agustus 2019. Akibatnya, tiga orang pegawai jadi korban.

Berdasarkan informasi yang didapat koranmadura.com, kebakaran itu terjadi sekitar jam 13.10 WIB

Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulanagan Bencana Daerah( BPBD) Pamekasan, Budi Cahyono mengungkapkan, kejadian itu diduga berawal dari petugas saat melakukan pembakaran. Kemudian, api merambat ke barang-barang lainnya yang ada di sekitar.

“Kebakaran terjadi karena pembakaran barang yang kadaluwarsa dan rusak. Setelah terbakar lalu ditinggalkan, sehingga api merambat ke barang-barang lain yg ada di dekatnya,” jelas Budi Cahyono.

Akibatnya, kata Budi, tiga pegawai Indomarco mengalami luka ringan, diantaranya luka pada kaki. “Iya, yang luka ringan itu ada 3 orang,” kata Budi meski tidak menyebut secara detail.

Budi menambahkan, api baru bisa dijinakkan setelah petugas Damkar berupaya memadamkan. “Selang beberapa lama 2 unit Damkar dan satu tangki penyuplai datang ke lokasi. Alhamdulillah api berhasil dipadamkan,” tambahnya.

Soal kerusakan dan kerugian, Budi menyatakan tidak ada. “Untuk kerugian tidak ada karena barang yang terbakar adalah barang yang sudah rusak dan kadaluwarsa,” pungkasnya. (SUDUR/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional