Menu

Ini Pemenang Tender Revitalisasi Pasar Tanah Merah yang Telan Anggaran Rp 19 Miliar

Ini Pemenang Tender Revitalisasi Pasar Tanah Merah yang Telan Anggaran Rp 19 Miliar
Lokasi pasar Tanah Merah sisi utara yang akan dibangun menggunakan anggaran BK Jatim. (mail)

BANGKALAN, koranmadura.com – Pemenang tender pasar Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, telah diumumkan. PT Jaya Semanggi Enjiniring, yang beralamat di Jl. Menanggal Selatan, Kelurahan Dukuh Selatan, Surabaya, menjadi pelaksana proyek yang menghabiskan anggaran sebesar Rp 19 miliar lebih.

Baca: Jelang Revitalisasi Pasar Tanah Merah, Relokasi Tempat Jualan Dikeluhkan Pedagang

Hal tersebut berdasarkan pengumuman yang ada di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Bangkalan. Terdapat 17 perserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti lelang tender itu, namun PT Jaya Semanggi Enjiniring yang hanya mengajukan penawaran pengerjaan.

Penawaran yang diajukan oleh PT Jaya Semanggi Enjiniring sebesar Rp 19.135.000.000, sehingga sampai pada tahap negosiasi sebesar Rp 19.097.100.000. Sedangkan pagu anggarannya sebesar Rp 19.800.737.900.

Baca: Ditolak Pedagang Pasar Tanah Merah, Disdag Bangkalan Tetap Lanjutkan Relokasi

Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Pasar, Dinas Perdagangan (Disdag) Bangkalan berharap, pemenang tender bisa mengerjakan revitalisasi pasar sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB). Selain itu, pembangunan juga diminta untuk selesai dengan tepat waktu.

“Semoga harapan kami ini dilaksanakan oleh pemenang tender ini, mulai dari RAB dan juga waktu yang akan disepakati,” ungkapnya, Senin, 26 Agustus 2019.

Pihaknya juga menyampaikan, dalam waktu dekat, revitalisasi Pasar Tanah Merah yang anggarannya bersumber dari BK Jatim ini akan dilaksanakan.

“Pasar di sisi utara ini insyaallah dalam minggu-minggu ini pembangunan pasar ini akan dikerjakan, mudah-mudahan tidak ada kendala,” tutupnya. (MAIL/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional