Menu

Kalah Lawan Bali United Jadi Pelajaran Berharga untuk Madura United

Kalah Lawan Bali United Jadi Pelajaran Berharga untuk Madura United
Bek Madura United, Fandry Imbiri. (ridwan)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Bek Madura United, Fandry Imbiri menganggap kekalahan atas Bali United menjadi pelajaran berharga bagi tim berjuluk Laskar Sape Kerrap untuk laga berikutnya.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Selasa, 20 Agustus 2019, itu berakhir 0-1 untuk kemenangan Bali United.

Baca: Dejan Antonic Sakit Hati Madura United Kalah dari Bali United

Kekalahan Madura United ini akibat gol tunggal Ilija Spasojevic (74′), sekaligus menjadi kekalahan kedua di kandang. Sebelumnya Madura United tumbang kala menjamu PSS Sleman, beberapa waktu lalu.

“Hasil ini pelajaran juga buat kita, kedepan kita akan kerja keras untuk laga berikutnya,” kata Fandry Imbiri, saat press confrence usai pertandingan.

Baca: Madura United Kalah, Jaimerson Dikartu Merah

Akibat kelalahan itu juga, Madura United   turun ke posisi empat klasemen sementara dengan raihan sebanyak 23 poin dari 14 laga yang dijalani.

Sementara Bali United kembali ke puncak klasemen dengan raihan 34 poin dari 14 laga yang dijalani, setelah sebelumnya sempat digeser PS Tira Persikabo yang kini mengoleksi 32 poin. (RIDWAN/ROS/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional