Menu

Madura FC Datangkan Lima Pemain Baru, Ini Daftarnya

Madura FC Datangkan Lima Pemain Baru, Ini Daftarnya
Logo Madura FC. (Madura FC Official)

SUMENEP, koranmadura.com – Menyongsong putaran kedua babak pendahuluan Liga 2 2019, Madura FC terus berbenah. Di antaranya dengan mendatangkan sejumlah pemain baru untuk mengisi beberapa posisi.

Setidaknya ada lima pemain baru yang didatangkan tim berjuluk Laskar Jokotole pada bursa transfer tahap II musim ini. Mereka adalah Agi Pratama. Dia sebelumnya bermain untuk Babel United.

Kemudian Ananias Fingkreuw didatangkan dari PSBS Biak; Fandy Edy dari PSIM Jogja; dan Riskal (BK) dari Persiba Balikpapan. Sedangkan satu pemain lainnya ialah Guntur Pranata didatangkan dari PSMS Medan untuk mengawal gawang Madura FC.

Lima pemain tersebut didatangkan atas rekomendasi tim pelatih. “Karena kami menyadari tim pelatih yang lebih memahami kondisi riil tim dengan segala kebutuhannya sekaligus mengetahui kemampuan masing-masing pemain,” ujar Manajer Madura FC, Januar Herwanto, Rabu, 21 Agustus 2019.

Lima pemain yang baru didatangkan saat ini sudah dalam perjalanan ke Manado. Mereka akan langsung bergabung dengan Usman Pribadi dan kawan-kawan di sana untuk menjalani latihan.

“Mereka dalam perjalanan ke Manado untuk bergabung dengan tim guna menghadapi Bogor FC atau Sulut United Jumat (23 Agustus 2019) mendatang dalam lanjutan laga Liga 2,” ungkapnya. (FATHOL ALIF/ROS/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional