Menu

Madura FC Tantang Mitra Kukar, Ini Statistik Kedua Tim

Madura FC Tantang Mitra Kukar, Ini Statistik Kedua Tim
Pemain Madura FC saat menjaja Stadion Rondong Demang, jelang menghadapi Mitra Kukar.

SUMENEP, koranmadura.com – Madura FC akan menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 2 sore ini, Senin, 19 Agustus 2019. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Rondong Demang, markas Mitra Kukar.

Laga tandang kali ini tentu tidak mudah bagi Madura FC. Pasalnya tim berjuluk Laskar Jokotole sejauh ini belum pernah meraih kemenangan di kandang lawan. Bahkan selalu kalah.

Madura FC membawa bekal negatif. Di pertandingan sebelumnya, Usman Pribadi dan kawan-kawan gagal meraih poin di kandang Persatu Tuban setelah kalah dengan skor akhir 1-2.

Sementara Mitra Kukar, selain akan bertanding di hadapan suporternya sendiri, di laga sebelumnya mereka berhasil mencuri poin di kandang Persiba Balikpapan. Saat itu mereka mampu menahan imbang tim tuan rumah dengan skor 1-1.

Di atas kertas, Mitra Kukar juga dominan atas Madura FC. Dari sembilan laga yang telah dilakoni, mereka kini berada di posisis kelima daftar klasemen sementara. Sementara Madura FC di urutan kesembilan dengan jumlah pertandingan yang sama.

Mitra Kukar sejauh ini telah mengoleksi tiga kali kemenangan. Empat kali seri dan dua kali kalah. Sementara Madura FC tiga kali menang, dua kali seri dan telah menelan empat kekalahan.

Dari sisi produktivitas gol, Madura FC dan Mitra Kukar sama-sama baru mencetak tujuh gol ke gawang lawan-lawannya. Namun lini belakang Mitra Kukar unggul atas Madura FC. Mereka sejuah ini baru kebobolan lima kali. Sedangkan Madura FC kebobolan tujuh kali.

Tandang ke markas Mitra Kukar, Madura FC membawa 18 pemain. Para pemain yang dibawa ke Tenggarong, Kalimantan Timur, dalam kondisi bagus dan siap tanding. FATHOL ALIF/ROS/VEM

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional