Menu

Menang atas Mitra Kukar, Posisi Madura FC di Daftar Klasemen Sementara Melambung

Menang atas Mitra Kukar, Posisi Madura FC di Daftar Klasemen Sementara Melambung
Ilustrasi. (ist)

SUMENEP, koranmadura.com – Untuk kali pertama, Madura FC menang di kandang lawan. Itu terjadi setelah Laskar Jokotole menundukkan Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 2, Senin, 19 Agustus 2019.

Selain menjadi kemenangan perdana di kandang lawan, raihan tiga poin di Stadion Aji Umbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, itu membuat posisi Madura FC di daftat klasemen sementara melambung.

Baca: Madura FC Keluar Sebagai Pemenang di Kandang Mitra Kukar

Sebelum laga, Madura FC masih tertahan di posisi kesembilan klasemen sementara wilayah timur. Pasca pertandingan, Laskar Jokotole langsung naik ke posisi kelima.

Dari 10 laga yang telah dilakoni, Madura FC sekarang telah mengantongi 14 poin berkat empat kali menang dan dua kali seri. Sementara empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sementara Mitra Kukar, setelah laga tersebut, berada satu tingkat di bawah Madura FC atau di posisi keenam. Dari 10 pertandingan, Naga Mekes menang tiga kali, empat kali seri dan tiga kali menelan kekalahan.

Sekadar diketahui, Madura FC keluar sebagai pemenang di kandang Mitra Kukar dengan skor akhir 1-0. Gol sematawayang dalam laga tersebut diciptakan oleh pemain tengah Laskar Jokotole, Firmansyah, di menit ke-25. (FATHOL ALIF/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional