Menu

PAN Sumenep Isyaratkan Usung Kader Sendiri di Pilkada Mendatang

PAN Sumenep Isyaratkan Usung Kader Sendiri di Pilkada Mendatang
Pengurus DPD PAN Sumenep, Faisal Mukhlis, saat diwawancara sejumlah wartawan. (fathol Alif)

SUMENEP, koranmadura.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengisyaratkan akan mengusung kadernya sendiri di pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun depan.

Hal itu disampaikan salah seorang pengurus DPD PAN Sumenep, Faisal Mukhlis. Menurut dia, saat ini pihaknya masih melacak kader PAN Sumenep yang sekiranya dapat didorong untuk maju di Pilkada 2020.

“Perintah partai, DPP maupun DPW, agar mengutamakan kader sendiri. Sampai saat ini kami masih membaca di antara kader yang ada siapa kira-kira yang akan kami dorong untuk maju di Pilkada mendatang,” ujarnya.

Mantan wakil Ketua DPRD Sumenep periode 2014-2019 ini menyampaikan, sejauh ini sudah ada beberapa nama kader PAN yang dijajaki. “Tetapi finalnya kami belum menentukan satu nama,” tambah dia.

Hanya saja, dia tidak mengungkapkan secara detil siapa nama-nama potensial yang kemungkinan nantinya akan diusung maju di Pilkada Sumenep 2020. Yang jelas, sambung dia, semuanya adalah kader PAN.

“Dari beberapa nama yang dipertimbangkan semuanya kader. Nanti lah, pada waktunya akan kami buka,” kata pria yang baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Sumenep periode 2019-2024 itu.

Selebihnya dia menuturkan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan koordinasi internal. “Karena perintah DPP sudah jelas agar kami segera melakukan koordinasi di internal untuk memastikan kami mendorong kader terbaik di Pilkada mendatang,” pungkasnya. (FATHOL ALIF/SOE/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional