Menu

Partai Hanura di Bangkalan Tak Bisa Buat Fraksi Sendiri, Bergabung dengan Siapa?

Partai Hanura di Bangkalan Tak Bisa Buat Fraksi Sendiri, Bergabung dengan Siapa?
Ketua DPC Partai Hanura, Mahmudi saat dimonfirmasi oleh awak media. (mail)

BANGKALAN, koranmadura.com – Partai boleh membentuk fraksi sendiri di parlemen juga jika mereka setidaknya memiliki empat kursi di legislatif. Partai Hanura di Bangkalan, Madura, Jawa Timur hanya meloloskan kadernya tiga orang pada kontestasi Pileg 2019. Gabung dengan siapa?

Ketua DPC Partai Hanura, Mahmudi menjelaskan, bahwa partai Hanura di Bangkalan masih belum merencanakan untuk bergabung dengan partai mana saja, karena saat ini masih fokus pelantikan yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2019 mendatang.

“Belum ada komunikasi lebih lanjut ingin bergabung dengan partai mana. Karena di Bangkalan setidaknya memiliki empat legislatif untuk membentuk fraksi sendiri, maka tunggu saja setelah pelantikan,” kata Mahmudi, Kamis, 22 Agustus 2019.

Ditanya apakah ada kemungkinan bergabung dengan partai Berkarya yang memiliki dua kursi legislatif di Bangkalan, Mahmudi menegaskan bahwa pihaknya akan menerima iktikad baik partai mana saja yang ingin bergabung dengan partainya.

“Kami welcome kepada semua partai yang ingin bergabung dengan partai Hanura, yang penting arahnya sejalan dengan kami,” tegasnya. (MAHMUD ISMAIL/SOE/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional