Menu

Pelatih Madura FC Ingatkan Beberapa Hal ini Jelang Hadapi Martapura FC

Pelatih Madura FC Ingatkan Beberapa Hal ini Jelang Hadapi Martapura FC
Pemain Madura FC berlatih di Stadion A. Yani Sumenep (official Madura FC)

SUMENEP, koranmadura.com – Madura FC termotivasi dengan perolehan empat poin di kandang lawan jelang menjamu Martapura FC dalam lanjutan Liga 2, Senin, 2 September 2019 mendatang.

Baca: Bisakah Madura FC Melakukan “Remontada” pada Martapura FC di Sumenep?

“Empat poin yang kami peroleh dari tiga laga tandang sebelumnya menaikkan motivasi anak-anak,” ujar Pelatih Madura FC, Agus Yuwono.

Namun demikian, dia mengingatkan Usman Pribadi dan kawan-kawan agar tak jumawa. Skuad Laskar Jokotole, julukan Madura FC, diminta tetap bermain penuh konsentrasi saat menghadapi Martapura FC.

“Kami selalu mengingatkan pemain agar tidak mengentengkan dan mengganggap remeh kemampuan dan kekuatan calon lawan. Siapa pun itu!” tegasnya.

Apalagi, berdasarkan hasil evaluasi terhadap pertandingan-pertandingan Madura FC sebelumnya, anak-anak asuhnya sering hilang konsentrasi ketika dalam posisi tertekan dan di menit-menit akhir.

Menurut dia, hal seperti itu tidak boleh terjadi lagi. Apalagi saat ini persaingan Liga 2 di wilayah timur semakin ketat demi lolos ke babak berikutnya.

“Kami terus ingatkan kondisi tersebut ketika latihan rutin. Jangan sampai lengah maupun kendor sebelum laga berakhir,” pungkasnya. (FATHOL ALIF/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional