Menu

Pembahasan APBD Perubahan 2019 di Pamekasan Belum Rampung

Pembahasan APBD Perubahan 2019 di Pamekasan Belum Rampung
Ketua Bapemperda, Andi Suparto.

PAMEKASAN, koranmadura.com – Pembahasan APBD Perubahan 2019 di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, hingga sekarang belum selesai. Padahal di sisi lain, masa jabatan anggota dewan periode 2014-2019 hampir purna.

Menanggapi hal itu, Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Pamekasan, Andi Suparto, memastikan APBD Perubahan 2019 rampung sebelum pelantikan anggota DPRD Pamekasan periode 2019-2024.

Menurutnya, sebelum masa jabatan anggota DPRD Pamekasan yang sekarang purna, pihaknya akan berupaya untuk melakukan pembahasan APBD Perubahan secara meraton.

“Sekarang sedang dibahas. Insya Allah tidak lama lagi pembahasan APBD Perubahan ini akan terselesaikan,” kata pria yang akrab disiapa Andi itu, Rabu, 7 Agustus 2019.

Sementara untuk pembahasanan APBD Pamekasan Tahun Anggaran 2020, menurut dia memang tidak memungkinkan untuk diselesaikan oleh anggota DPRD Pamekasan yang sekarang. Kemungkinan yang dibahas hanya KUA PPAS.

“Kalau untuk Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementaranya mungkin bisa selesai tahun ini. Nah, untuk APBD-nya insyaAllah akan dibahas oleh DPRD yang akan datang,” pungkasnya. (SUDUR/FAT/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional