Menu

PKS Sebut Jatah Pimpinan DPRD Pamekasan Bakal Ditentukan Pekan ini

PKS Sebut Jatah Pimpinan DPRD Pamekasan Bakal Ditentukan Pekan ini
Ketua DPD PKS Pamekasan, Jailani

PAMEKASAN, koranmadura.com – Dengan raihan 5 kursi parlemen di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pamekasan dapat jatah kursi pimpinan. Anggotanya yang akan diberi mandat duduk sebagai wakil ketua dewan itu bakal ditentukan pekan ini.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PKS Pamekasan, Jailani. Menurutnya, ada dua kader yang berpeluang duduk sebagai wakil ketua DPRD Pamekasan dari PKS, yaitu Al Anwari dan Harun Suyitno. Al Anwari terpilih sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil 3), sementara Harun Suyitno terpilih dari dapil 5.

“Surat keputusan dari DPP terkait itu sudah turun, tapi sekarang masih ada di DPW Jawa Timur. Mungkin dalam beberapa hari kedepan kami di DPD Pamekasan terima itu. Jadi, bisa dipastikan akan diketahui pekan ini, siapa yang akan jadi wakil ketua dewan dari PKS,” kata Jailani.

Lanjutnya, DPD PKS Pamekasan baru menerima surat keputusan pengurus fraksi PKS Pamekasan 2019-2019. Ditetapkan, ketua fraksi, Suryono, wakil ketua fraksi, Husnul Hidayat, dan sekretaris fraksi, Al Anwari.

“Makanya hari ini kami ke kantor (dewan) sini, untuk menyampaikan surat keputusan kepengurusan fraksi PKS yang baru kami terima tadi malam dari
DPW ke sekwan (sekretaris dewan),” katanya. (ALI SYAHRONI/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional