Menu

Polisi Benarkan Ada Penemuan Bayi di Sera Timur

Polisi Benarkan Ada Penemuan Bayi di Sera Timur
Foto: rusdi for koranmadura.com

SUMENEP, koranmadura.com – Pihak kepolisian membenarkan bahwa telah ditemukan bayi oleh warga di Desa Sera Timur, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin, 12 Agustus 2019.

Baca : Geger, Warga Timur Temukan Bayi dalam Kondisi Meninggal Dunia

“Iya. Memang benar ada penemuan bayi di Desa Sera Timur,” kata Kapolsek Bluto IPTU Wahyudi Kusdarmawan, saat dikonfirmasi oleh wartawan.

Namun demikian, ia belum memberikan keterangan lebih detil terkait peristiwa tersebut. Sebab, saat dikonfirmasi, pihaknya masih proses mengumpulkan bahan keterangan (Pulbaket).

Sebelumnya, salah seorang warga setempat, Nur Rahman mengungkapkan, bayi itu ditemukan sudah dalam posisi meninggal dunia. Dugaan sementara, bayi tersebut dibuang.

Jika melihat tanda-tandanya, bayi yang ditemukan warga tersebut belum lama dibuang. “Ari-arinya sepertinya baru terputus,” ujarnya. Bayi itu ditemukan tidak jauh dari rumah Nur Rahman.

Saat dihubungi media ini sekitar pukul 14.15 WIB, dia menuturkan bahwa, di lokasi penemuan bayi sedang ramai oleh warga yang penasaran ingin melihat kondisi bayi nahas tersebut.

Informasi yang berkembang belakangan menyebutkan, di salah satu lengan bayi terdapat luka sayatan. Namun terkait informasi ini belum ada konfirmasi resmi dari aparat berwenang.

(FATHOL ALIF/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional