Menu

Polisi Perkirakan Mayat Bayi yang Ditemukan di Pantai Darma Camplong Sudah Terendam Air Laut 3 Hari

Polisi Perkirakan Mayat Bayi yang Ditemukan di Pantai Darma Camplong Sudah Terendam Air Laut 3 Hari
Mayat bayi yang ditemukan di dalam tas ransel berwarna hitam di kawasan konservasi mangrove, Pesisir pantai Desa Darma Camplong, Sampang, Kamis, 15 Agustus 2019, sore. (muhlis)

SAMPANG, koranmadura.com – Penemuan mayat bayi yang terbungkus tas ransel berwarna hitam di pinggir pantai Desa Darma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, ternyata berjenis kelamin perempuan.

“Mayat bayi yang ditemukan dalam tas warna hitam Kamis sore kemarin berjenis kelamin perempuan,” ujar Kasubag Humas Polres Sampang, Aipda Yoyok Yp, kepada koranmadura.com, Jumat, 16 Agustus 2019.

Baca: Penemuan Bayi di Pinggir Pantai Camplong Kembali Gegerkan Warga Sampang

Lanjut Aipda Yoyok menyampaikan, setelah dilakukan penanganan ke tim medis, perkiraan bayi perempuan tersebut berumur lebih dari seminggu karena kondisi bekas luka tali pusar yang sudah tertutup rapi. Sedangkan kondisi mayat bayi saat ditemukan warga dalam badannya mengembang akibat terendam air laut.

“Warga menemukannya di pepohonan mangrove yang jaraknya kurang lebih 10 meter dari bibir pantai. Dengan tubuh yang mengembang diperkirakan bayi sudah terendam air laut hingga 2-3 hari lamanya,” ujarnya.

Ditanya soal motif kasus itu, pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui lebih jauh.

“Kami masih melakukan penyelidikan, kami belum bisa menyimpulkannya,” ungkapnya. (MUHLIS/ROS/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional