Menu

SGB Jarang Disewa Madura United, Bagaimana Prospek untuk PAD?

SGB Jarang Disewa Madura United, Bagaimana Prospek untuk PAD?
Halaman depan Stadion Gelora Bangkalan di Jalan Soekarno-Hatta (mail)

BANGKALAN, koranmadura.com – Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sudah jarang disewa oleh Madura United sejak Laskar Sape Kerrap memiliki lapangan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Kabupaten Pamekasan. Padahal sebagian besar Pendapatan Asli Daerah (PAD) berasal dari SGB. Lalu, bagaimana stadion yang dikelola oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) ini?

Kepala Dispora Kabupaten Bangkalan Sa’ad Asjari melalui Sekretaris Syamsul Maarif menyampaikan bahwa PAD yang diperoleh sejak Januari hingga Juli 2019 sebesar Rp 85.500.000.

“PAD yang diperoleh Rp 85.500.000 dari awal Januari sampai bulan Juli 2019, jadi sudah melebihi dari 50 persen dari target sebesar Rp. 45.000.000,” kata Syamsul, sapaan akrabnya, Rabu, 14 Agustus 2019.

Syamsul menjelaskan, PAD yang diperoleh tidak semuanya dari sewa lapangan, namun juga dari pendapatan lain seperti penyewaan tempat berjualan atau kios yang ada disamping SGB.

“Jadi stadion itu jangan punya persepsi di lapangan sepak bola saja ya, tapi beberapa pendukung di sekitarnya juga dilihat seperti tempat jualan,” katanya. (MAIL/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional