Menu

Tanpa Yabes Roni Saat Jumpa Madura, Bali Tetap Ambisi Pertahankan Puncak Klasemen

Tanpa Yabes Roni Saat Jumpa Madura, Bali Tetap Ambisi Pertahankan Puncak Klasemen
Pemain Bali United. (Instagram.com/baliunitedfc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Bali United datang ke markas Madura United, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tanpa satu pemain andalannya, Yabes Roni Malaifani.

Yabes Roni tidak bisa bermain kerana tengah menjalani proses penyembuhan cedera. Meskipun tanpa penyerang sayap andalannya itu, Bali United menyatakan siap melanjutkan tren positif di kandang Madura United demi mempertahankan puncak klasemen sementara Liga 1 2019, yang saat ini direbut PS Tira Persikabo.

Poin Bali United hanya terpaut satu angka dari PS Tira Persikabo. Itu artinya, masih ada peluang untuk merebut kembali jika Serdadu Tridatu bisa mencuri poin di kandang Madura United.

“Ayo Serdadu Tridatu #satukantekadjuang pertahankan puncak klasemen,” tulis laman resmi Bali United, Selasa, 20 Agustus 2019.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyatakan akan bekerja keras di kandang Madura United untuk bisa mempertahankan puncak klasemen sementara.

“Yabes Roni cedera tidak bisa main, tapi kami harus kerja keras untuk menang,” ungkap Stefano Cugurra Teco.

Laga pekan ke-15 yang mempertemukan Madura United versus Bali United akan berlangsung di SGMRP Pamekasan, pukul 18:30 Wib, Selasa, 20 Agustus 2019. (RIDWAN/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional