Menu

Vanessa Angel Takut Bertemu Orang, ini Alasannya

Vanessa Angel Takut Bertemu Orang, ini Alasannya
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

KORANMADURA.com – 29 Juni 2019 menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Vanessa Angel. Sebab di saat itu dirinya dinyatakan bebas dari Rutan Madaeng. Gimana sih perasaan Vanessa setelah bebas dari penjara?

“Setelah aku keluar dari penjara, aku nggak berani ketemu orang. Rasa percaya diri aku berkurang,” buka Vanessa Angel kepada detikHOT.

Ia merasa setiap berjalan di pusat keramaian, seperti semua orang melihat padanya. Ia pun berkata sempat merasa tidak nyaman dengan keadaan tersebut.

“Kayak orang ngelihat aku tuh gimana gitu, aku merasa orang lihat aku tuh kayak naked gitu. Suka ngerasa kok kenapa sih semua orang nge-judge aku seperti itu, apakah aku sehina itu?,” kata Vanessa lagi.

Tak hanya itu, mantan kekasih Bibi tersebut juga merasa banyak yang benci padanya lantaran beberapa waktu lalu ia pernah tersandung dugaan prostitusi online.

“Ya perasaan itu pasti ada ya kalau melihat orang aku seperti dibenci banyak pihak,” tuturnya.

Namun ia tidak mau terus menerus merasa terpuruk. Ia terus memberanikan diri untuk mengembalikan rasa percaya dirinya lagi.

“Salat sih aku kalau caranya mengembalikan kepercayaan diri lagi. Karena sama siapa lagi aku mengadu kan kalau nggak ke Tuhan. Aku kalau punya masalah ya ngadunya ke Allah. Aku menganggap apa yang terjadi pada aku Allah pasti punya tujuannya. Dan juga aku yakin suatu saat nanti derajat aku diangkat,” lanjutnya. (detik.com/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional