Menu

Warga Kengean Sumenep Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Jalan Raya

Warga Kengean Sumenep Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Jalan Raya
Garis Polisi. (bagus kurniawan/detikcom)

SUMENEP, koranmadura.com – Warga Kecamatan Arjasa/Pulau Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan tewas bersimbah darah di jalan raya, Minggu, 25 Agustus 2019.

Berdasarkan video yang beredar, terlihat seorang pria mengenakan celana warna abu-abu dan memakai kaos warna hitam telungkup di jalan raya dengan kondisi disampingnya basah seperti darah.

Informasi sementara peristiwa itu terjadi di jalan raya, tepatnya di Desa Kalisangka, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, tidak jauh dari permukiman warga.

Kejadian mengerikan tersebut mendapat perhatian serius dari masyarakat setempat. Bahkan banyak warga yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Selain kerumunan warga, dalam video berdurasi 2.51 menit itu terlihat petugas kepolisian sedang berada di TKP dengan membawa mobil dinas. Saat itu petugas langsung memberikan garis polisi (police line) di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Koranmadura.com, korban diketehui berinisial ER, berasal dari warga Desa Angon-angon, Arjasa. Sampai saat ini identitas terduga pelaku belum diketahui, namun sebagian informasi menjelaskan terduga pelaku merupakan warga Desa Klikatak, Arjasa.

Kapolsek Kengean, Karsono membenarkan peritiwa berdarah itu. Hanya saja belum bisa memberikan keterangan secara detil karena masih melakukan penyelidikan. Termasuk terduga pelaku belum diketahui secara pasti.

“Nanti saja,saya masih ngejar pelaku nanti saya kabari,” katanya saat dihubungi media melalui sambungan teleponnya, Senin, 26 Agustus 2019.

Pulau Kangean salah satu pulau terjauh di Kabupaten Sumenep. Untuk sampai ke Pulau yang terdiri dari dua Kecamatan itu, yakni Kecamatan Arjasa dan Kecamatan Kangayan memerlukan waktu sekitar 12 jam perjalan laut dalam kondisi cuaca normal. (VEM/SOE)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional