Menu

Agus Yuwono belum “Bersahabat” dengan Kandang Madura FC

Agus Yuwono belum “Bersahabat” dengan Kandang Madura FC
Pelatih Madura FC, Agus Yuwono. (fathol alif)

SUMENEP, koranmadura.com – Sejak ditukangi Agus Yuwono, Madura FC sudah empat kali melakoni pertandingan. Agus sendiri didapuk menjadi pelatih Laskar Jokotole menggantikan posisi Eduard Tjong yang mengundurkan diri.

Empat laga yang dimainkan Madura FC di bawah kepelatihan Agus Yuwono, tiga di antaranya laga tandang. Masing-masing menghadapi Persatu Tuban, Mitra Kukar, dan Sulut United. Sedangkan satu laga lainnya ialah menjamu Martapura FC.

Agus Yuwono tampaknya belum cukup bersahabat dengan kandang Laskar Jokotole. Terbukti, di laga kandang perdananya di Stadion A. Yani, Madura FC di bawah asuhan Agus Yuwono justru kalah dari Martapura dengan skor akhir 0-2 Senin kemarin, 2 September 2019.

Padahal, dari tiga laga tandang, Madura FC bersama Agus Yuwono berhasil mengoleksi empat poin setelah menang atas Mitra Kukar (19 Agustus) dan menahan seri Sulut United (23 Agustus). Usman Pribadi dan kawan-kawan hanya kalah dari Persatu Tuban (15 Agustus).

Kekalahan dari Martapura FC kemarin semakin menyulitkan langkah Madura FC menembus posisi empat besar untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Namun bukan berarti peluang sudah tertutup.

Madura FC harus bisa memaksimalkan semua sisa pertandingan di putaran kedua jika ingin lolos ke babak delapan besar. Terutama di laga-laga kandang berikutnya. Laskar Jokotole tidak boleh sampai kehilangan banyak poin lagi.

Saat ini, di daftar klasemen sementara Liga 2 musim 2019 wilayah timur Madura FC berada di posisi delapan mengoleksi 15 poin setelah melakoni 12 pertandingan. (FATHOL ALIF/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional