Menu

Hadapi PSBS Biak, Laga Tak Mudah bagi Madura FC

Hadapi PSBS Biak, Laga Tak Mudah bagi Madura FC
Pemain Madura FC menjalani latihan di Stadion A. Yani Sumenep.

SUMENEP, koranmadura.com – Menghadapi PSBS Biak dalam lanjutan Liga 2 2019 akan menjadi laga yang tak mudah bagi Madura FC. Setelah di pertandingan sebelumnya Laskar Jokotole kalah dari Martapura FC.

Madura FC akan menjamu PSBS Biak di Stadion A. Yani Sumenep besok, Sabtu, 7 September 2019. Sebagai tim tuan rumah, Madura FC bertekad bangkit.

“Laga lawan PSBS Biak merupakan momentum bagi kami untuk bangkit, melawan rasa khawatir setelah kalah dalam laga kandang lawan Martapura FC pada awal pekan ini (2 September 2019),” kata Pelatih Madura FC, Agus Yuwono, Jumat, 6 September 2019.

Mantan Pelatih Persis Solo ini menegaskan, Usman Pribadi dan kawan-kawan memang harus bangkit dan tak boleh kehilangan poin lagi, terutama di laga kandang. “Agar posisi kami tak terpuruk di klasemen sementara,” tambah dia.

Agus Yuwono mengungkapkan, kondisi psikis para pemain Madura FC sempat drop setelah kalah dari Martapura FC. Karenanya dia meminta anak-anak asuhnya agar melupakan hal itu jelang kontra PSBS Biak.

“Kami tidak boleh terus meratapi kekalahan tersebut. Kami sudah minta anak-anak kembali “tegak” menatap laga lawan PSBS Biak. Kami bisa!” pungkasnya, tegas. (FATHOL ALIF/SOE/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional