Menu

Hadapi PSBS Biak, Madura FC Waspadai Karakter Menyerang Tim Papua

Hadapi PSBS Biak, Madura FC Waspadai Karakter Menyerang Tim Papua
Pelatih Madura FC, Agus Yuwono. (Ist)

SUMENEP, koranmadura.com – Madura FC bertekad bangkit saat menjamu PSBS Biak dalam lanjutan Liga 2 di Stadion A. Yani Sumenep, Jawa Timur, sore ini, Sabtu, 7 September 2019.

Tim berjuluk Laskar Jokotole ini tak ingin kehilangan poin lagi setelah di laga kandang sebelumnya kalah dari Martapura FC dengan skor 0-2.

Pelatih Madura FC, Agus Yuwono mengaku sudah melakukan evaluasi pasca kekalahan dari Martapura FC. “Para pemain sudah siap menghadapi PSBS Biak,” ujarnya.

Pada laga sore nanti, salah satu yang diwaspadai Madura FC ialah kondisi fisik para pemain PSBS Biak. Sebab menurut Agus rata-rata tim asal Papua memiliki kondisi fisik cukup bagus.

“Selain itu anak-anak Papua rata-rata juga memiliki keberanian dalam bertanding. Bahkan rata-rata tim Papua selalu tampil menyerang. Baik saat laga kandang maupun tandang. Tentu saja kami harus menyiapkan antisipasi,” tegasnya.

Sementara mengenai kondisi dan peluang bermain Ananias Fingkreuw, salah satu striker Madura FC yang sebelumnya sempat mengalami cedera, Agus masih akan melihat perkembangannya pagi ini. “Mudah-mudahan ada progres yang lebih baik,” pungkasnya. (FATHOL ALIF/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional