Menu

Jelang Hadapi Madura FC, Pelatih PSBS Biak Sebut Timnya Tak Ada Persiapan Khusus

Jelang Hadapi Madura FC, Pelatih PSBS Biak Sebut Timnya Tak Ada Persiapan Khusus
Pemain Madura FC menjalani latihan di Stadion A. Yani Sumenep.

SUMENEP, koranmadura.com – Madura FC akan menjamu PSBS Biak dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion A. Yani Sumenep, Jawa Timur, sore ini, Sabtu, 7 September 2019.

Tim tamu datang dengan bekal positif. Di laga sebelumnya, saat tandang ke markas Persatu Tuban, PSBS Biak berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Berbekal kemenangan di kandang lawan tersebut, tentu para pemain PSBS Biak termotivasi untuk melanjutkan tren positif itu. “Target kami di sini (kandang Madura FC) bisa meraih poin. Satu cukup. Apalagi bisa lebih (menang),” ujar Pelatih PSBS Biak, Frengky Samay.

Dia mengungkapkan, tak ada taktik khusus yang dipersiapkan timnya jelang menghadapi Madura FC. Karena bagi dia, semua tim Liga 2 sama; hebat dan memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

“Strategi khusus tidak ada. Semua tim yang bertanding dengan kami kuat. Tidak ada ini lebih kuat, ini tidak. Kalau bagi kami Madura sama. Semua tim kuat di Liga 2,” tegasnya.

Begitu juga dengan pemain. Frengky menilai semua pemain Madura FC sama. Artinya tidak ada instruksi khusus kepada anak-anak asuhnya untuk mengawal secara khusus pemain tim tuan rumah. “Kami akan bermain kolektif. Kolektivitas tim jadi yang utama,” pungkasnya.

Madura FC sudah pernah bertemu dengan PSBS Biak di putaran pertama Liga 2 musim ini. Saat tandang ke markas PSBS Biak pada 6 Juli lalu, Laskar Jokotole menyerah dengan skor 0-1 atas tim tuan rumah. (FATHOL ALIF/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional