Menu

Jelang Hadapi Mitra Kukar di Kandang, Pemain Madura FC Diingatkan Hal ini

Jelang Hadapi Mitra Kukar di Kandang, Pemain Madura FC Diingatkan Hal ini
Pemain Madura FC saat menjamu PSBS Biak beberapa waktu lalu.

SUMENEP, koranmadura.com – Madura FC akan kembali melakoni laga kandang dalam lanjutan Liga 2 di Stadion A. Yani Sumenep, Jawa Timur, Jumat, 13 September 2019, mendatang.

“Kami akan menjalani laga kandang lagi melawan Mitra Kukar. Kondisi fisik para pemain bagus,” ungkap Pelatih Madura FC, Agus Yuwono, Selasa, 10 September 2019.

Pertandingan melawan Mitra Kukar akan menjadi laga kandang ketiga Madura FC secara beruntun di putaran kedua babak pendahuluan.

Di dua laga kandang sebelumnya, Madura FC belum pernah menang. Satu laga kalah dari Martapura FC dan satu laga lainnya berakhir imbang saat menjamu PSBS Biak.

Menurut Agus, laga kandang terkadang memang memunculkan kekhawatiran tersendiri bagi para pemain. Karena mereka merasa dituntut harus menang.

“Ketika seperti itu biasanya pemain akan merasakan tekanan lebih besar. Karena bertanding di hadapan publik sendiri,” tambah mantan Pelatih Persis Solo ini.

Kata Agus, perasaan seperti itu harusnya tidak ada. Baik laga kandang maupun tandang sama saja, karena dalam kompetisi, pemain memang dituntut menang.

Agus mengaku sudah menyampaikan kepada para pemainnya agar bermain lepas, baik laga kandang maupun tandang. Tak perlu merasa khawatir berlebihan. Karena bisa membuat pemain tidak fokus menjalani laga.

“Sesuatu yang selalu kami sampaikan ialah agar pemain bermain lepas. Para pemain harus bermain maksimal agar peluang meraih hasil maksimal tetap terjaga,” katanya. (FATHOL ALIF/SOE)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional