Menu

Kadisdik Sampang Mendadak Mengundurkan Diri

Kadisdik Sampang Mendadak Mengundurkan Diri
M Jupri Riyadi saat menjabat Kadisdik Sampang ketika diwawacarai awak media. (dok)

SAMPANG, koranmadura.com – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sampang, M Jupri Riyadi mendadak mengundurkan diri dari jabatannya. Bahkan pernyataan pengunduran diri Kadisdik tersebut dilontarkan di hadapan bawahannya dan beredar dalam sebuah video berdurasi 06.55 menit.

Kabag Humas Sekretariat Pemkab Sampang, Yulis Juwaidi saat dikonfirmasi membenarkan jika Kadisdik M Jupri Riyadi mengundurkan diri per hari Senin, 9 September 2019.

“Iya benar, infonya dari Pak Sekda, Kadisdik mengundurkan diri. Bahkan beliau (Kadisdik) langsung menghadap langsung ke Bupati untuk menyerahkan surat mengundurkan siang tadi sekitar pukul 14.00 wib,” ungkapnya, Senin, 9 September 2019.

Ditanya alasan Kadisdik mengundurkan diri secara tiba-tiba, Yulis tidak mengetahui secara pasti. “Kami tidak tahu pasti alasannya. Surat pengunduran diri baru masuk ke bupati tadi siang dan Bapak pun merestui. Namanya mau memundurkan diri, ya mau gimana lagi,” tuturnya.

Untuk mengisi kekosongan jabatan di kursi tersebut, pihaknya menyatakan dalam waktu dekat akan dilakukan pengisian.

“Untuk mengisi kekosongan jabatan di kursi Kadisdik, dalam waktu dekat Bupati akan menunjuk Plh,” terangnya.

Namun sayang, M Jupri Riyadi belum bisa dikonfirmasi mengenai alasannya mengundurkan diri sebagai Kadisdik Sampang. Media ini berusaha konfirmasi melalui telepon seluler, akan tetapi nomor seluler yang biasa dipakainya dalam keadaan sibuk. (MUHLIS/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional