Menu

Lini Depan Madura FC Lemah, Ini yang Dilakukan Pelatih Agus Jelang Jamu Mitra Kukar

Lini Depan Madura FC Lemah, Ini yang Dilakukan Pelatih Agus Jelang Jamu Mitra Kukar
Para pemain Madura FC menjalani latihan di Stadion A. Yani Sumenep. (fathol alif)

SUMENEP, koranmadura.com – Pelatih Madura FC, Agus Yuwono tak menampik jika lini depan timnya sejauh ini belum cukup tajam. Bahkan dalam dua pertandingan terkahir yang berlangsung di kandang sendiri, Laskar Jokotole belum mampu mencetak gol.

Baca: Setelah 13 Laga, Catatan Gol Madura FC Masih Minim

Madura memiliki tiga pemain depan. Mereka adalah Joko Prayitno, Ananias Fingkreuw, dan Qischil Gandrum Minny. Secara fisik, kondisi mereka bagus jelang laga melawan Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 2, Jumat, 13 September 2019.

Agus menuturkan, tim pelatih terus melatih mereka agar punya naluri tinggi untuk mencetak gol. Dia berharap para pemainnya tidak mandul, terutama tiga pemain depan tersebut, di laga kandang besok.

“Kami adalah orang pertama yang ingin melihat mereka subur mencetak gol dan selanjutnya tim memenangi laga. Penyelesaian akhir para pemain kami untuk sementara memang minim,” ungkapnya.

Mengenai siapa kira-kira dari tiga pemain depan Madura FC itu yang akan diturunkan menjamu Mitra Kukar besok, menurut dia masih terus dilakukan evaluasi. Yang jelas, sambung dia, pemain paling siap.

“Untuk para pemain depan, kami bersama tim pelatih terus mengevaluasi yang paling siap diturunkan dalam laga Mitra Kukar. Harapan kami siapapun nantinya yang diturunkan bisa mencetak gol, termasuk pemain lainnya, dan memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

“Mohon doanya agar para pemain kami bisa bangkit dan tampil maksimal sehingga memenangi laga lawan Mitra Kukar. Kami butuh kemenangan agar tim ini tidak berada di posisi bawah klasemen sementara wilayah timur,” tambahnya. (FATHOL ALIF/SOE/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional