Menu

Madura United Pindah Kandang di Putaran Kedua Liga 1 2019

Madura United Pindah Kandang di Putaran Kedua Liga 1 2019
Skuat Madura United.(maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengungkapkan timmya berencana pindah home base pada putaran kedua Liga 1 2019.

Menurut Haruna, ada dua stadion yang akan dijadikan kandang Madura United, utamanya pada pertandingan melawan Persebaya dan Persib Bandung. Dua laga ini diprediksi menyedot jumlah suporter yang banyak.

Dua stadion yang disebut Haruna yaitu Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya dan Stadion Gelora Deltra Sidoarjo.

“Kalau di Bangkalan (SGB) hanya kapasitasnya sekitar 15 ribu saja, mungkin laga besar saat menjamu Persebaya atau Persib Bandung, kami pertimbangkan di Delta, karena kapasitas lebih besar, kami memiliki dua laga kandang penting di putaran kedua nanti,” kata Haruna Soemitro, Selasa, 3 September 2019.

Kata Haruna, Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan yang dijadikan home base selama putaran pertama Liga 1 2019, tidak bisa digunakan karena peningkatan pembangunan dan renovasi.

“Stadion Gelora Madura akan direnovasi mulai 10 September 2019, ada pembangunan sentelban dan mempercantik fungsi-fungsi stadion. Itu memerlukan waktu kurang lebih 4 hingga 6 bulan kedepan,” pungkasnya. (RIDWAN/SOE).

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional