Menu

Meski Diganjar Kartu Kuning, Ante Bakmaz Dapat Apresiasi Greg

Meski Diganjar Kartu Kuning, Ante Bakmaz Dapat Apresiasi Greg
Pemain bertahan Madura United, Ante Bakmaz. (maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Bek asing Asia Madura United, Ante Bakmaz menjalani laga debut ketika tim berjuluk Laskar Sape Kerrap kontra Kalteng Putra di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu, 1 September 2019.

Debut Ante Bakmaz berjalan manis dengan ikut membawa kemenangan bagi Madura United dengan skor 2-1 Vs Kalteng Putra. Dua Gol Madura United dicetak Slamet Nurcahyo (73′), dan (76′), sementara gol Kalteng Putra Sukadana (67′).

Namun pada laga debut itu, Ante Bakmaz harus menerima ganjaran kartu kuning setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain Kalteng Putra di babak kedua, tepatnya pada menit ke 55.

Selain Ante Bakmaz, David Laly juga menerima kartu kuning dari sang pengadil lapangan, setelah Davi Laly melakukan tekel dari belakang.

Debut Ante Bakmaz mendapatkan apresiasi dari sang kapten, Greg Nwokolo. Menurut Greg, Ante Bakmaz sangat klop dengan Fandry Imbiri menjaga tembok pertahan Madura United.

“Kalau mengomentari performa mereka (Ante Bakmaz dan Diego Assis Figueiredo), secara detail itu bukanlah kapasitas kami sebagai pemain. Seharusnya pelatih yang memberikan penilaian, tapi keduanya bermain bagus dan langsung nyetel dengan tim,” kata Greg Nwokolo, saat press konfrence usai pertandingan.

Greg menilai, Ante Bakmaz bermain taktis dan konsisten selama pertandingan, dia ikut membantu kemenangan tim sepanjang laga,” ungkapnya.

“Ante Bakmaz menjalani debut dengan bagus dan ikut membantu tim, padahal ia belum punya pengalaman bermain di Liga Indonesia, dan itu tidak mudah,” pungkasnya. (RIDWAN/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional