Menu

Perempuan yang Meninggal di Area Terminal Sampang Ternyata Warga Omben

Perempuan yang Meninggal di Area Terminal Sampang Ternyata Warga Omben
Polisi saat menyerahkan jenazah ibu Siti yang berada di RSUD Muhammad Zyn kepada pihak keluarga. (muhlis)

SAMPANG, koranmadura.com – Jenazah perempuan tanpa identitas yang ditemukan meninggal di depan Toko Putra Jaya, tepatnya di sebelah timur Terminal Trunojoyo Sampang, Kamis, 5 September 2019, kemarin sore akhirnya dijemput oleh pihak keluarganya.

Baca: Diduga Kelelahan, Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Area Terminal Sampang

Jenazah perempuan itu bernama Siti (40), asal warga Desa Astapah, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Siti meninggal karena diduga kelelahan dalam perjalanan pulang dari Lebak Bulus, Jakarta Selatan ke Sampang, Madura.

Kasatreskrim AKP Subiayantana melalui Kanit IV, Ipda Syafriwanto mengatakan, berdasarkan keterangan saksi di TKP bahwa korban turun dari bus PO Haryanto sekitar pukul 08.00 dengan kondisi kelelahan sambil membawa perlengakapan pakaian yang dibungkus tas warna hijau.

Baca: Tewasnya Brigpol Dewa Gede Alit Buat Keluarga Syok

Setelah dilakukan penyelidikan lebih jauh, korban Siti diketahui berangkat dari Jakarta pada 1 September 2019 lalu, sekitar pukul 11.30 wib, sebelum tiba ke Sampang, korban berhenti di rumah kerabatnya yang berada di Surabaya selama beberapa hari.

“Setelah beberapa hari di Surabaya, Kamis pagi kemarin korban baru melanjutkan perjalanannya ke Sampang dari Surabaya,” jelasnya, Jumat, 6 September 2019.

Baca: Moh Rahem Dicoret dari Bacalon Kades Proppo, Pendukung Luruk Kantor DPRD Pamekasan

Dari hasil penyelidikan pula, di tubuh jenazah perempuan tersebut tidak ditemukan bekas luka. Bahkan pihak keluarga korban menolak untuk divisum.

“Jadi kami langsung menyerahkan Jenazah ibu Siti yang berada di RSUD sampang ke pihak keluarga sekitar pukul 19.00 wib,” katanya.

Sebelumnya, penemuan mayat perempuan ini sempat gegerkan warga yang berada di sekitar lokasi. Kondisi jenazah ditemukan dalam keadaan tengkurap yang berada di depan Toko area timur terminal Trunojoyo Sampang. (MUHLI/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional